IBADAH GABUNGAN

Ada seorang pemudi dari desa yang baru pertama kali datang ke kota tuk jalan-jalan ke rumah pamanya. Ketika dengan bus dari kampung tiba di terminal kota, dia hendak transit angkot untuk ke rumah pamannya. Di tengah jalan dia tertipu bahkan dikeroyok oleh sopir dan kondektur angkot tersebut,lalu ia diturunkan di pinggir jalan. Dengan kondisi yang sakit, ia buru-buru melapor ke polsek terdekat di kota itu. Setelah tiba, ia melaporkan kejadian tersebut kepada polisi.
Pemuda: Selamat Siang pak.
Polisi      : Siang.Ada yang bisa kami bantu?
Pemuda: Iya Pak polisi, aku dikeroyok dan dipukul oleh sopir dan kondekturnya di dalam angkot dan aku diturunkan di pinggir jalan.
Polisi      : Kamu ingat itu angkot apa? Ada namanya?
Pemuda: Aku nggak ingat jenis angkot itu…
Polisi      : Apakah angkot itu punya nama yang tertulis di depan atau belakang angkot?
(nama angkot itu DOA BERSAMA dan tertulis pada kaca angkot bagian belakang)
karena saking lupanya si pemuda itu menjawab,
Pemuda : oh iya pak polisi, aku ingat,angkot itu punya nama di tulis di bagian belakang kaca, namanya kalau aku nggak salah, ibadah gabungan.     Hehehe  d[^_^]b