TETE IKUT JAMBORE

TETE IKUT JAMBORE

Sebelum meniggal Obet pu tete pesan sama Obet.. Tete : Cucu klo tete meninggal nanti kam kasi pake tete pu baju yang tete su siap itu e�?? O...
BAKU BALAS EBIET G'ADE

BAKU BALAS EBIET G'ADE

Ada pc 1 pake kain sarung tapi tra pake CD ru ddk d dpn rmh n' pc pung kain sarung terangkat,,,, begini ada anak kcl lewat TELANJANG BUL...
KUCING DALAM KANGKUNG

KUCING DALAM KANGKUNG

Yaklep, tinus & 0bet.., dong 3 ada duduk santai2 d pematang sawah ka ini..., Lalu yaklep buka suara.., Yaklep : kawan di sakampung ni sa...
TRUS YANG DIBAWAH??

TRUS YANG DIBAWAH??

Suatu hari Obed deng Mince bertengkaarr hebat. Akhirnya Obed de angkat kaki dari rumah. Pas Obed baru sampe halaman rumah,Mince de berteriak...
BAJU SAM BEKAS

BAJU SAM BEKAS

Tete 1 Nih de kena Kaskado sampe hampir Mati... Nene de kasihan sama Tete jadi Nene de jahit Tete baju lenggan Panjang baru Nene de tulis Na...

Blog Archive

Follow MoP

Berlangganan MOP silahkan isi email disini

Search Mop

Custom Search