YG SU JATUH JANGAN DIAMBIL LAGI (Mop)

thumbnail
Tete deng nene ikut penyuluhan kesehatan… 
dokter bilang barang yang sudah jatuh itu kotor jangan di ambil karena tidak baik untuk kesehatan…
pas pulang penyuluhan, tete jalan sambil makan pinang….. 
tapi pu pinang lompat dari mulut jatuh ke tanah… 
pas tete mo tunduk ambil nene bilang :
“ingat yang sudah jatuh itu kotor jangan di ambil”.
tete tahan emosi saja…dong 2 jalan sampe pas mo masuk di rumah .. 
begini nene ko jatuh di depan pintu… 
jadi nene batariak minta tolong : tete tolong dolo ka..
tete balas nene : yang sudah jatuh itu kotor… tidak boleh di ambil…. 
jadi kalo ko mo mati…. mati situ sudah…….

Sperma Si kakek (Mop)

thumbnail
Seorang kakek tua berusia 75 tahun pergi mengunjungi dokter kelamin untuk memeriksa kandungan spermanya. sang dokter mengambil Sebuah Toples kecil dan berkata , 
 “BAWA TOPLES KECIL INI PULANG DAN BAWA KEMBALI ESOK HARI DENGAN CONTOH SPERMA ANDA DI DALAMNYA,

“ Keesokannya kakek tersebut datang kembali ke klinik. dan memberikan toples kecil itu kepada sang dokter. Akan tetapi toples kecil itu masih kosong seperti kemarin. ” kok kosong” tanya sang dokter .
dan sang kakek Menjawab,“Begini dok, saya sudah coba dengan tangan kanan saya, tapi tidak bisa. saya coba dengan tangan kiri saya, Tetap tidak bisa juga.” ” 
 Lalu saya minta bantuan istri saya.” ia gunakan tangan kanannya tidak bisa.
Ia gunakan tangan kirinya, tetap tidak bisa. Istri saya mencoba dengan mulut, tapi masih tidak bisa juga,” ungkap sang kakek. ” 
Kami akhirnya memanggil Dewi gadis tetangga sebelah. Ia mencoba dengan tangan kanan, tapi tidak bisa. ia mencoba dengan tangan kiri, Tetap tidak bisa. Ia mencoba dengan kedua tangannya, masih tidak bisa juga. dicoba diapit dengan ketiak dewi masih ti dak bisa juga. bahkan Dewi sudah mencoba dengan menjepit diantara kedua pahanya,Tetapi tidak bisa juga,” ungkap sang kakek tua.. ” Bapak sampai minta bantuan gadis tetangga sebelah ????.” tanya sang dokter sambil takjub. ” Iya, dan sampai sekarang saya,istri saya dan Dewi tetap tidak bisa membuka tutup toples ini,” jelas kakek tua.
Serius amat bacanya…santai aja kaleeeee, wong ini hanya lelucon KOK…!

MOP : SAPA PU BAPA YANG PALING CEPAT ?

thumbnail

 Ada tiga orang anak kecil mho, dorang pu nama Obed, Markus deng Pilemon. Dorang tiga lagi baku debat tentang sapa pu Bapa yang paling cepat.

Markus : "Sa pu Bapa sudah paling cepat . Bapa atlit panah toooo, jadi setelah Bapa de lepas itu panah. Bapa lari dan bisa sampae lebeh dolo dari pada itu panah.
Bagemana, mantap tooo sa pu Bapa ..??"

Pilemon : "Ahh, itu su biasa kawan, coba ko dengar ini !!
Sa pu Bapa nih seorang pemburu.
Setelah Bapa tembakkan Bapa pu peluru, Bapa de lari dan bisa sampae dolo dari pada itu peluru. Mamaeee..itu sa pu Bapa de pu cepat saja, bagaimana coba ?"

Obed : "Alahhhhh. sudah, ko dua pu Bapa maseh kalah cepat deng sa pu Bapa.
Sa pu Bapa nih seorang pegawai tooo. Sa pu Bapa nih pung kantor pulang pukul 5 sore, tetapi de su sampe rumah nih pukul 4. Cepat tooo...!!?" Markus dengan Pilemon baku liat:" Iyooo ko Obed, ko pu Bapa paling cepat yoooo .... Cukarbeleng !!!

Beli Minyak Tanah

thumbnail
Obed ni de ada main kelereng deng de pu teman-teman di halaman samping rumah. Karena masih kecil dan pas saat itu musim permainan kelereng.

Sewaktu sedang rame-ramenya, tiba-tiba Obed de pu Mama panggil dia :

Mama : "Obed....Obed...Obed....!!!"

Obed : "Ya...Mama"

Mama : "Obed...tolong beli Mama minyak tanah kha, untuk mama masak."

Obed : "Adoh.....Mama ni...sa ada main baru...suru yang lain sudah....."

Mama : "Obed...ko tolong mama dulu, nanti mama kase ko seribu...."

Obed : "Mama, bagemana kalo sa kase Mama 2000 sudah baru Mama ko yang beli e......"

"NANGKA"

thumbnail
Begini ada pace satu nech mo pi ke kota naik angkot dg bw de pu piaraan babi kecil, tp aturan naik angkot tra boleh bw binatang dlm mobil. Jd pace isi babi kecil dalam karung baru pace ko mulai tahan angkot. Angkot su stop tp pak sopir de liat pace bw karung, lalu sopir de tanya pace ko ada bw apa tuh dalam karung? 
Lalu pace jawab, ah sa bw nangka pak sopir. 
Lalu pak sopir bilang, oh yo sudah mari naik angkot. 
Setelah naik pace ko merasa lega akhirnya de pu babi kecil bs dibawa ke kota. Tp pas ditengah perjalanan babi mulai ribut keluarkan suara NGKROKROK dan penumpang lain kaget lalu bertanya, 
pace ko bw babi kah? Lalu pace jwb ah sa bw nangka, 
lalu pak sopir ksh stop angkot ke pinggir dan bertanya ke pace td. 
Pace ko bw babi br ko blg bw nangka lg.. 
Krn sudah terpojok pace dia jawab, 
pak sopir sa memang bw babi tapi babi de pu nama nangka.


Siul

thumbnail
Anak satu ni de dapa mara dari de pu ibu guru di skolah. Ibu guru tanya dia baru de tra bisa jawab trus ibu guru bilang: "bodok!!"

Anak ini de tra terima jadi de pulang lapor de pu bapa. "Bapa, bah, masa ibu guru de bilang sa bodok". De pu bapa marah trus de pu bapa bilang: "ah, iyo ka?

Anak, besok bapa ke skola cari ibu guru dia".

Besok begini bapa de tiba di skola baru bapa ko cari ibu guru. Pas bapa ko ketemu ibu guru, bapa langsung tanya: Ibu, ibu yang kemarin yang bilang sa pu anak bodok ka?".

Ibu guru ko gugup langsung. Bapa de bilang" Ibu, kalo ko memang pintar, coba ko tulis ini: (bapa de bersiul)". Ha ha ha...

Takut Suntik

thumbnail
PACE satu dia ke dokter di puskesmas mau berobat. Setelah diperiksa, dokter sarankan untuk suntik pace saja. Parahnya, pace nih paling takut suntik.

Pace: "Dokter, sa izin sebentar keluar dulu ee.."

Dokter su curiga, pasti pace mo pergi dan tra suntik. "Tra bisa, pace ! Ko harus suntik dulu, harus !!! Setelah itu baru ko bisa pergi,"

Pace: "Iyo sa tau, tapi sa pigi sebentar saja ke kios sebelah, nanti sa balik",

Akhirnya dokter mengalah. Untuk kasi hilang itu rasa takut suntik, pace ke kios dan beli wisky satu botol, trus pace minum sendiri. Maksudnya supaya pace agak berani, tapi parahnya, pace terlalu banyak minum jadi akhirnya pace mabuk berat.

Pace balik ke puskesmas dan banting pintu sambil ba-teriak:

"Sa mo tanya!! Siapa yang tadi mau suntik saya eee !! Hehhh......!!! Jawab !!! Siapa yang tadi jago-jago mo suntik saya eee ??!!"

Dokter, suster dan pasien smua takut dan kabur lewat pintu blakang...

seneng

OTAK PAK DOSEN

thumbnail

Pada suatu pagi di dalam ruang kuliah ada seorang dosen yang sedang mengajar para mahasiswa.
Pak dosen bercakap-cakap dengan mahasiswanya:
Pak Dosen           : Saudara/i. Apakah kalian pernah melihat TUhan?
Mahasiwa/I         : Tidak Pak.!!
Pak Dosen           : Apakah kalian pernah sentuh Tuhan?
Mahasiswa/I       : Tidak pernah Pak.
Pak Dosen           : So, kesimpulannya adalah Tuhan itu tidak ada!!!!

Tiba-tiba seorang mahasiswa berdiri dan bersuara lantang.

Mahasiswa          : Teman-teman, apakah kalian pernah lihat otaknya Pak Dosen?
Mahasiswa/I       : Tidak
Mahasiswa          : Apakah kalian pernah sentuh otak Pak Dosen?
Mahasiswa/I       : Tidak
Mahasiswa          : Jadi kesimpulannya, otak Pak Dosen itu tidak ada……hehehehe


MOLOLOGI

thumbnail

Pada suatu hari di sebuah kampung, seorang kakek sedang bersantai dirumahnya, cucunya tiba-tiba mengagetkan kakek dengan ucapan selamat siang setelah pulang dari sekolah dan hendak bertanya jawab dengan kakeknya.
Cucu      : Doooorrrr, mat siang Kek.
Kakek    : eh copot-copot…
Cucu      : maaf Kek, cuma miscall aja…hehehe.
Kakek lagi ngapain nih?

Aku mau    Tanya jawab dengan kakek?
Kakek     : bolehlah,
Cucu      : Aku punya pertanyaan buat kakek? Kakek bisa jawab kan?
Kakek     : iya Tanya saja, pasti semua kakek jawab.
Cucu     : Biologi itu apa?
Kakek     : Oh itu ma gampang, pemain sepakbola Persipura Jayapura yang orang asing itu kan, si Bio. Benar kan?
Cucu      : Hahaha, masa itu aja kakek nggak tahu?
Kalau Sosiologi apa?…ayooo Kek
Kakek     : Ah itu terlalu mudah buat kakek, itu pasti sosis kan? Kau jangan ajar kakekmu ini,karena aku lebih lahir dahulu dari kamu.
(senyum sambil menyela) si cucu jawab semua itu dengan baik kepada kakeknya tentang Biologi dan Sosiologi.
Kakek     : (Dengan Kesal dan PD mengajukan pertanyaan balik) nah sekarang giliran Kakek, Apa itu Molologi?
Cucu      : waduh Kek, susah amat pertanyaannya..itu apaan sih?
Kakek     : (dengan senyum) hahaha… katanya pintar, masa molologi saja nggak     tahu.? Itu kan ilmu yang mempelajari tentang menyelam (Molo-Logi)….hehehe

IBADAH GABUNGAN

thumbnail
Ada seorang pemudi dari desa yang baru pertama kali datang ke kota tuk jalan-jalan ke rumah pamanya. Ketika dengan bus dari kampung tiba di terminal kota, dia hendak transit angkot untuk ke rumah pamannya. Di tengah jalan dia tertipu bahkan dikeroyok oleh sopir dan kondektur angkot tersebut,lalu ia diturunkan di pinggir jalan. Dengan kondisi yang sakit, ia buru-buru melapor ke polsek terdekat di kota itu. Setelah tiba, ia melaporkan kejadian tersebut kepada polisi.
Pemuda: Selamat Siang pak.
Polisi      : Siang.Ada yang bisa kami bantu?
Pemuda: Iya Pak polisi, aku dikeroyok dan dipukul oleh sopir dan kondekturnya di dalam angkot dan aku diturunkan di pinggir jalan.
Polisi      : Kamu ingat itu angkot apa? Ada namanya?
Pemuda: Aku nggak ingat jenis angkot itu…
Polisi      : Apakah angkot itu punya nama yang tertulis di depan atau belakang angkot?
(nama angkot itu DOA BERSAMA dan tertulis pada kaca angkot bagian belakang)
karena saking lupanya si pemuda itu menjawab,
Pemuda : oh iya pak polisi, aku ingat,angkot itu punya nama di tulis di bagian belakang kaca, namanya kalau aku nggak salah, ibadah gabungan.     Hehehe  d[^_^]b