CeRiTa HuMor Ala Papua Kumpulan MOP

Bapak-Bapak dan Pekerjaannya

 4 orang bapak -bapak yang lagi tunggu anak mereka lahir..... Suster keluar dan menyalami bapak yang pertama  : suster : " selama...
Bapak-Bapak dan Pekerjaannya Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Anak Papua

PACE MENINGGAL KUNJUNGI MACE

Satu kali Pace Olof meninggal, jadi dIa pu arwah pergi ke dia pu rumah, mo ganggu dia pu Mace Enge; Pace Olof toki pintu : tok tok tok......
PACE MENINGGAL KUNJUNGI MACE Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Anak Papua

PACE PU PIKIRAN WAKTU MESIN PESAWAT RUSAK

Pace Yaklep dan pace Kon dong dua dalam pesawat, pas su terbang, pilot sampaikan 1 dari 4 pu mesin pesawat rusak diharap penumpang tenang. ...
PACE PU PIKIRAN WAKTU MESIN PESAWAT RUSAK Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Anak Papua

BAYGON DIMATA MOTE DAN YARANGGA

ada pace dua rencana mo mancing ikan di laut,,,, yg satu orang biak yg satu orang paniai,,,, jdi donk 2 dayung ke tengah laut, trus cari...
BAYGON DIMATA MOTE DAN YARANGGA Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Anak Papua

MASALAH MARGA BIAK DAN BATAK

Ada pace batak satu de tanya sama pace biak.. Pak kanapa orng biak marganya rumbiak, rumbewas, rumbekwan, rumkorem.. Trus pace biak de bilan...
MASALAH MARGA BIAK DAN BATAK Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Anak Papua

HARGA PARFUM MAHAL DAN MURAH

Satu kali Nene naik taxi (angkot). Tralama Mace 1 de naik deng bobou harum. Nene: "ko bobou harum sampee" Mace1: "tenan...
HARGA PARFUM MAHAL DAN MURAH Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Anak Papua

ADE PU RASA MACAM IKAN KUAH

Yakob deng Mince dong dua lagi pacaran Yakob ini sayang2 tince, trus mo cium. Tapi karna terlalu asyik jdi yakop ko lidah tra mendarat di bi...
ADE PU RASA MACAM IKAN KUAH Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Anak Papua

SURAT UNTUK DIK MERIAM BELINA

Waktu pace Yakob de dengar Artis Indonesia Meriam Belina menyanyi di siaran musik senja di Radio  pace pu Batin tersiksa ka ini..jadi de tan...
SURAT UNTUK DIK MERIAM BELINA Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Anak Papua

Mace Gaul Logat YOKSNA

Ada mace dua nama Mery dan Lince. donk jalan-jalan di Mall Plaza Semanggi. Banyak orang jadi dong dua tindis logat Jakarta hancur. Mer...
Mace Gaul Logat YOKSNA Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Anak Papua

TUMIS DAUN DAN BUNGA PEPAYA

Ada anak satu de pulang dari sekolah ke rumah dengan kecepatan tinggi. De ada kelaparan tra bae punya, di rumah de pu mama masak daun pepaya...
TUMIS DAUN DAN BUNGA PEPAYA Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Anak Papua

PENYEBAB UJUNG KARANG KAYU PULO TERBELAH DUA

Jadi pace Tinus yang adalah seorang nelayan ini ada tanya deng Yohan de pu teman, "Ko pu perahu kenapa terbelah jadi 2 seperti itu?&quo...
PENYEBAB UJUNG KARANG KAYU PULO TERBELAH DUA Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Anak Papua

HUBUNGAN SELINGKUH ISTRI POLISI DENGAN KOPI

Ada pace polisi satu datang ke dokter polisi, baru dia minta tolong ke dokter itu karna dia ada masalah kesehatan. Apa yang bisa saya b...
HUBUNGAN SELINGKUH ISTRI POLISI DENGAN KOPI Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Anak Papua

SELAMAT DARI INTIPAN KOLOR

Satu kali Mince dengan dia punya mama ada mo jalan - jalan ke Jayapura Mall. Dong dua naik taksi dari Bank Papua. Pas di dalam taksi begini ...
SELAMAT DARI INTIPAN KOLOR Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Anak Papua

NAIK TAKSI KE PILKADA

Suatu hari di Jayapura pas waktu musim-musim pemilihan kepada daerah berlangsung ka ini� Ada satu pace pejabat dia ada naik taksi dari Senta...
NAIK TAKSI KE PILKADA Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Anak Papua

GARA-GARA HAGA TIKET PESAWAT MAHAL

ADA PACE SATU NAIK PESAWAT PULANG KE KAMPUNG JADI DIA NAIK PESAWAT YANG BAYARNYA PAS SUDAH TIBA DI BANDARA TUJUAN TAPI KARENA HARGA KE KOTA ...
GARA-GARA HAGA TIKET PESAWAT MAHAL Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Anak Papua

IBU GURU PERKENALKAN DIRI DI DEPAN ANAK-ANAK MASTER

Ibu Guru: Slamat pagi anak2 dong smua...Kira2 hari ini hari apa???? Ada yang tau??? Murid2 semua diam... Ibu Guru: Ok..Klu lupa..Ibu Guru ta...
IBU GURU PERKENALKAN DIRI DI DEPAN ANAK-ANAK MASTER Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Anak Papua

TUKANG BECAK BAKU LOMBA BALAP DENGAN TUKANG OJEK

Ada tukang becak dengan tukang ojek di satu kota. Baru ini tukang ojek dong sombong sekali setiap tukang ojek itu de lewat di dpn tukang ini...
TUKANG BECAK BAKU LOMBA BALAP DENGAN TUKANG OJEK Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Anak Papua

MATI GARA GARA MINUM RACUN BATERAI

SUATU HARI DI RUMAH DUKA pace satu detinggal taro menangis sampe,macam ada penyesalan yang dalam,gara2x depu anak perem MINCE yang mati bunu...
MATI GARA GARA MINUM RACUN BATERAI Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Anak Papua

OMI MENGAKU HAMIL

Pagi2 ada anak Remaja 1 de curhat sama de pu Mama... Omi : Mama..kyakx Omi hamil deh..!! Mama : Apa...?? Ko stop bicara sembarang2 sdh...Ko ...
OMI MENGAKU HAMIL Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Anak Papua

TETE KAKI PUTUS PUNYA SIAL

Ada tete satu, dia punya kaki dua-duanya putus...jadi satu hari begini dha pergi ke laut untuk buang dopis,. Tapi nene bilang ke tete supaya...
TETE KAKI PUTUS PUNYA SIAL Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Anak Papua

MASALAH KODE ONLINE, JARINGAN DAN WARNET

Pace dengan mace dong punya Kode klo lagi ingin Berhubungan di rumah biar de pu anak2 tra curiga Tuh " ONLINE " Pas pace de su tra...
MASALAH KODE ONLINE, JARINGAN DAN WARNET Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Anak Papua

SAMARA SATOKI DAN KOKIRA SATAKUT

 Di dalam pesawat orang Papua ketemu Orang Jepang Pace Papua dia duduk dekat orang jepang,terus orang Papua dia minta kenalan,,, sama orang ...
SAMARA SATOKI DAN KOKIRA SATAKUT Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Anak Papua

HUBUNGAN PUTUS PACARAN DAN IPHONE

Mace : sayang..kitong PUTUS.. selamat tinggal sayang.. Pace : bah.. padahal sa mo kasih ko Iphone bru... Mace : (sambil tertawa).. trada say...
HUBUNGAN PUTUS PACARAN DAN IPHONE Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Anak Papua

MAS TANYA JENIS BURUNG DI PAPUA

Mas jawa 1dia ajak pace tinus ngobrol.. Mas: pace katax di papua sana orang makan burung kasuari ya.? Pace tinus:oh..ia mas it dagingx enak ...
MAS TANYA JENIS BURUNG DI PAPUA Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Anak Papua

GARA-GARA CIUMAN PENUH KARUNIA

Mina bilang ke Joni : "Sayang, sa pu gigi ni sakit..." Langsung joni tanya : "Mana?" Setelah periksa sebentar Joni cium ...
GARA-GARA CIUMAN PENUH KARUNIA Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Anak Papua

KEPUTUSAN SIAPA YANG HARUS DIKASI MINUM

 Ada Tete satu de naik busway trus duduk di sebelah ibu muda cantik dan seksi, yang mau kasih ASI sama anaknya. Pas mau menyusui, bayinya to...
KEPUTUSAN SIAPA YANG HARUS DIKASI MINUM Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Anak Papua

PENCURI PISANG DI PACE PU KEBUN

Pace satu dia ada bikin kebun pisang di satu pulau yang kosong. Jadi setiap kali napi mau pergi panen  pisang sudah ada orang yang pergi pan...
PENCURI PISANG DI PACE PU KEBUN Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Anak Papua

NENE NAIK OJEK DEKAT PAGAR

Nene mau pergi ke pasar jadi dia panggil ojek dari depan rumah. Satu mas ojek datang begini nene mau naik, karena motor agak tinggi jadi nen...
NENE NAIK OJEK DEKAT PAGAR Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Anak Papua

DOKTER PU RESEP GILA

Suatu hari satu pace dia mengadu ke dokter. Pace : Dokter, saya ini sakit keras nii.m Dokter : ko sakit apa kah? Pace : Sa pu badan panas ti...
DOKTER PU RESEP GILA Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Anak Papua

PACARAN DENGAN SARI

Ada seorang mama yang tinggal di pinggiran kampung bersama de pu anak laki-laki umur 30 tahun bernama Yakobus. Karna Mama ini lihat de pu an...
PACARAN DENGAN SARI Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Anak Papua

ANAK TANYA BAPA WAKTU CUKUR KUMIS

Ini ada pace 1, pace ni de asik cukur de pu kumiSs..truSs pas asik- asik nya de cukur de pu kumis begini de pu anak datng..truss dia punya a...
ANAK TANYA BAPA WAKTU CUKUR KUMIS Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Anak Papua

KALAU ANAK MENGHAYAL PUNYA EMPAT ISTRI

Setelah nonton TV tentang kisah seorang raja, seorang anak 7 tahun berkata: "Mama, kalo aku sudah besar nanti aku juga mau punya istri ...
KALAU ANAK MENGHAYAL PUNYA EMPAT ISTRI Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Anak Papua

CAMPUR MASALAH SENDIRI

Gara2 pace Kapala meter trus,.laki bini bakalai mati,. MACE:dasar laki2 biadab kurang ajar dalam otak itu minum mabok saja,trima gaji tra in...
CAMPUR MASALAH SENDIRI Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Anak Papua

Jin Mana Koreknya?

Pada suatu hari ada tiga orang yang beruntung mendapatkan lampu ajaibnya Aladdin. Kemudian tiga orang tersebut menggosok dengan cara berga...
Jin Mana Koreknya? Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Anak Papua

Sejak kentut pertama

Sepasang suami istri baru menikah, si suami ingin memberikan surprise pada istrinya. Suatu hari si suami berkata kepada istrinya “Sayang, ...
Sejak kentut pertama Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Anak Papua

Kapal Besar

Satu kali ada pace dua duduk baku melawan daerah masing-masing, sapa pu dearah yang paling pangaruh. Mulai dari bangunan-bangunan sampe ...
Kapal Besar Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Anak Papua

Cerita Lucu - Disangka Menyelam

Tenggelam Suatu hari ada seorang penyelam yang sedang menikmati keindahan di bawah laut, dia menyelam sekitar 20 meter di bawah permukaan ...
Cerita Lucu - Disangka Menyelam Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Anak Papua

TETE DENGAN NENE GOYANG HANCUR DI ACARA

Suatu hari, tete dan nene ikut acara di kampung, dong dua goyang hancur-hancuran Tete : Tete dia semangat langsung lompat salto belakang lan...
TETE DENGAN NENE GOYANG HANCUR DI ACARA Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Anak Papua

BEDA KONDOM HARGA 500 RUPIAH

Karena tak pingin punya anak lagi, sorang bapak membeli kondom diwarung. "Pak yang warnanya putih ini berapa harganya?", tanya s...
BEDA KONDOM HARGA 500 RUPIAH Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Anak Papua

BEDA IKAN BAGATAL DAN TIDAK

Yakob ni dia pi pasaar par bli ikan,,,,, Sampe pasar ikan bagini dia liat tanta 1 ada jual bermacam ikan,, tapi sebelum bali ,,dia tanya ta...
BEDA IKAN BAGATAL DAN TIDAK Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Anak Papua

Mop Tanah Air Su Jual Abis

Ini ada satu cerita Mob: Jadi ada anak kecil satu ni de nama Nuel, de pigi sekolah, pas hari itu sumpah pemuda, jadi ibu guru bilang di...
Mop Tanah Air Su Jual Abis Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Anak Papua

Cerita Lucu Pendek

Suatu pagi lewatlah seorang penjual daging disebuah komplek perumahan. "Dageeeng! Dageeeeennngg! !!" teriaknya.  Seora...
Cerita Lucu Pendek Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Anak Papua

BELI SAURIS (SARDEN) KALENG ENCERAN

Pace satu mo beli sauris di kios, tapi gara-gara uang kurang jadi dia minta mas untuk kasih kurang harga sauris...
BELI SAURIS (SARDEN) KALENG ENCERAN Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Anak Papua

Pace Takut Suntik

Pace Takut Suntik PACE satu dia ke dokter di puskesmas mau berobat. Setelah diperiksa, dokter kasi saran supaya pace di suntik saja. M...
Pace Takut Suntik Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Anak Papua

Pace Celo Pesan Lagu di Radio

Pace celo mati pesan lagu ttm di radio rri
Pace Celo Pesan Lagu di Radio Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Anak Papua

Nonton Film Epen Cupen The Movie

Epen Cupen The Movie merupakan sebuah film komedi Indonesia yang dirilis 13 Mei 2015. Film yang disutradarai oleh Irham Acho Bachtiar. ...
Nonton Film Epen Cupen The Movie Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Anak Papua

Jata Bulanan

Pace satu ni dia baru pulang balayar deng kapal 1 taong, pace ni rindu skali deng dia pu istri deng Ana. Sampe di rumah pace Tra pake lam...
Jata Bulanan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Anak Papua

Mop - 3 Tumbang, 8 Antar UGD

Cucu dengan tete dong baku cerita pengalaman. Cucu : Tete tadi ada 2 orang pajak za, tapi za pukul dorang jatuh bangun makan pasir. Tete...
Mop - 3 Tumbang, 8 Antar UGD Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Anak Papua

Humor Lucu: Wasiat Sang Suami

Ada seorang pria yang sakit keras yang di dampingi oleh istrinya di sebuah rumah sakit. Dan nyawa pria ini tidak bisa tertolong lagi ak...
Humor Lucu: Wasiat Sang Suami Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Anak Papua

Suratnisasi

Pace 1 kuliah di jawa, trus dia tulis surat buap dia pu bapa dong di kampung : Bapak, mengingat karna uang ADMINISTRASI serta uang SEMEST...
Suratnisasi Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Anak Papua

PACE KAKI LUGA BAGAYA DI PASAR MALAM

Cerita tentang satu pace yang slak bla ganteng tapi dia pu kaki ada luka besar. Trus dia pu kaki dapa injak sama anak-anak kecil...
PACE KAKI LUGA BAGAYA DI PASAR MALAM Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Anak Papua

SALAH PUKU NENE

Ceritanya tentang seorang pria yang memukul nenek di Pasar
SALAH PUKU NENE Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Anak Papua

Jalan Kesurga

JALAN KE SURGA jadi.. hari minggu pagi, pendeta dari kota de khotbah di salah greja di kampung. dalam de punya khotbah, pace pendeta di...
Jalan Kesurga Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Anak Papua

Hansip Yang Gertak

Laki2 satu ini dia pencuri kelapa... jadi dong panggil polisi.. polisi : weiii ko turun dari pohon kelapa, cepat kalo tidak nanti sa t...
Hansip Yang Gertak Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Anak Papua

Kata Kata Lucu

Jika kau marah keluarkan semua amarahmu Jika kau malu jangan keluarkan juga kemaluanmu ;) Hidup itu seperti penis Kadang tegang mengas...
Kata Kata Lucu Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Anak Papua