CeRiTa HuMor Ala Papua Kumpulan MOP

Bapak-Bapak dan Pekerjaannya

 4 orang bapak -bapak yang lagi tunggu anak mereka lahir..... Suster keluar dan menyalami bapak yang pertama  : suster : " selama...

PACE MENINGGAL KUNJUNGI MACE

Satu kali Pace Olof meninggal, jadi dIa pu arwah pergi ke dia pu rumah, mo ganggu dia pu Mace Enge; Pace Olof toki pintu : tok tok tok......

PACE PU PIKIRAN WAKTU MESIN PESAWAT RUSAK

Pace Yaklep dan pace Kon dong dua dalam pesawat, pas su terbang, pilot sampaikan 1 dari 4 pu mesin pesawat rusak diharap penumpang tenang. ...

BAYGON DIMATA MOTE DAN YARANGGA

ada pace dua rencana mo mancing ikan di laut,,,, yg satu orang biak yg satu orang paniai,,,, jdi donk 2 dayung ke tengah laut, trus cari tem...

MASALAH MARGA BIAK DAN BATAK

Ada pace batak satu de tanya sama pace biak.. Pak kanapa orng biak marganya rumbiak, rumbewas, rumbekwan, rumkorem.. Trus pace biak de bilan...

HARGA PARFUM MAHAL DAN MURAH

Satu kali Nene naik taxi (angkot). Tralama Mace 1 de naik deng bobou harum. Nene: "ko bobou harum sampee" Mace1: "tenan...

ADE PU RASA MACAM IKAN KUAH

Yakob deng Mince dong dua lagi pacaran Yakob ini sayang2 tince, trus mo cium. Tapi karna terlalu asyik jdi yakop ko lidah tra mendarat di bi...

SURAT UNTUK DIK MERIAM BELINA

Waktu pace Yakob de dengar Artis Indonesia Meriam Belina menyanyi di siaran musik senja di Radio  pace pu Batin tersiksa ka ini..jadi de tan...

Mace Gaul Logat YOKSNA

Ada mace dua nama Mery dan Lince. donk jalan-jalan di Mall Plaza Semanggi. Banyak orang jadi dong dua tindis logat Jakarta hancur. Mer...

TUMIS DAUN DAN BUNGA PEPAYA

Ada anak satu de pulang dari sekolah ke rumah dengan kecepatan tinggi. De ada kelaparan tra bae punya, di rumah de pu mama masak daun pepaya...

PENYEBAB UJUNG KARANG KAYU PULO TERBELAH DUA

Jadi pace Tinus yang adalah seorang nelayan ini ada tanya deng Yohan de pu teman, "Ko pu perahu kenapa terbelah jadi 2 seperti itu?&quo...

HUBUNGAN SELINGKUH ISTRI POLISI DENGAN KOPI

Ada pace polisi satu datang ke dokter polisi, baru dia minta tolong ke dokter itu karna dia ada masalah kesehatan. Apa yang bisa saya b...

SELAMAT DARI INTIPAN KOLOR

Satu kali Mince dengan dia punya mama ada mo jalan - jalan ke Jayapura Mall. Dong dua naik taksi dari Bank Papua. Pas di dalam taksi begini ...

NAIK TAKSI KE PILKADA

Suatu hari di Jayapura pas waktu musim-musim pemilihan kepada daerah berlangsung ka ini� Ada satu pace pejabat dia ada naik taksi dari Senta...

GARA-GARA HAGA TIKET PESAWAT MAHAL

ADA PACE SATU NAIK PESAWAT PULANG KE KAMPUNG JADI DIA NAIK PESAWAT YANG BAYARNYA PAS SUDAH TIBA DI BANDARA TUJUAN TAPI KARENA HARGA KE KOTA ...

IBU GURU PERKENALKAN DIRI DI DEPAN ANAK-ANAK MASTER

Ibu Guru: Slamat pagi anak2 dong smua...Kira2 hari ini hari apa???? Ada yang tau??? Murid2 semua diam... Ibu Guru: Ok..Klu lupa..Ibu Guru ta...

TUKANG BECAK BAKU LOMBA BALAP DENGAN TUKANG OJEK

Ada tukang becak dengan tukang ojek di satu kota. Baru ini tukang ojek dong sombong sekali setiap tukang ojek itu de lewat di dpn tukang ini...

MATI GARA GARA MINUM RACUN BATERAI

SUATU HARI DI RUMAH DUKA pace satu detinggal taro menangis sampe,macam ada penyesalan yang dalam,gara2x depu anak perem MINCE yang mati bunu...

OMI MENGAKU HAMIL

Pagi2 ada anak Remaja 1 de curhat sama de pu Mama... Omi : Mama..kyakx Omi hamil deh..!! Mama : Apa...?? Ko stop bicara sembarang2 sdh...Ko ...

TETE KAKI PUTUS PUNYA SIAL

Ada tete satu, dia punya kaki dua-duanya putus...jadi satu hari begini dha pergi ke laut untuk buang dopis,. Tapi nene bilang ke tete supaya...

MASALAH KODE ONLINE, JARINGAN DAN WARNET

Pace dengan mace dong punya Kode klo lagi ingin Berhubungan di rumah biar de pu anak2 tra curiga Tuh " ONLINE " Pas pace de su tra...

SAMARA SATOKI DAN KOKIRA SATAKUT

 Di dalam pesawat orang Papua ketemu Orang Jepang Pace Papua dia duduk dekat orang jepang,terus orang Papua dia minta kenalan,,, sama orang ...

HUBUNGAN PUTUS PACARAN DAN IPHONE

Mace : sayang..kitong PUTUS.. selamat tinggal sayang.. Pace : bah.. padahal sa mo kasih ko Iphone bru... Mace : (sambil tertawa).. trada say...

MAS TANYA JENIS BURUNG DI PAPUA

Mas jawa 1dia ajak pace tinus ngobrol.. Mas: pace katax di papua sana orang makan burung kasuari ya.? Pace tinus:oh..ia mas it dagingx enak ...

GARA-GARA CIUMAN PENUH KARUNIA

Mina bilang ke Joni : "Sayang, sa pu gigi ni sakit..." Langsung joni tanya : "Mana?" Setelah periksa sebentar Joni cium ...

KEPUTUSAN SIAPA YANG HARUS DIKASI MINUM

 Ada Tete satu de naik busway trus duduk di sebelah ibu muda cantik dan seksi, yang mau kasih ASI sama anaknya. Pas mau menyusui, bayinya to...

PENCURI PISANG DI PACE PU KEBUN

Pace satu dia ada bikin kebun pisang di satu pulau yang kosong. Jadi setiap kali napi mau pergi panen  pisang sudah ada orang yang pergi pan...

NENE NAIK OJEK DEKAT PAGAR

Nene mau pergi ke pasar jadi dia panggil ojek dari depan rumah. Satu mas ojek datang begini nene mau naik, karena motor agak tinggi jadi nen...

DOKTER PU RESEP GILA

Suatu hari satu pace dia mengadu ke dokter. Pace : Dokter, saya ini sakit keras nii.m Dokter : ko sakit apa kah? Pace : Sa pu badan panas ti...

PACARAN DENGAN SARI

Ada seorang mama yang tinggal di pinggiran kampung bersama de pu anak laki-laki umur 30 tahun bernama Yakobus. Karna Mama ini lihat de pu an...

ANAK TANYA BAPA WAKTU CUKUR KUMIS

Ini ada pace 1, pace ni de asik cukur de pu kumiSs..truSs pas asik- asik nya de cukur de pu kumis begini de pu anak datng..truss dia punya a...

KALAU ANAK MENGHAYAL PUNYA EMPAT ISTRI

Setelah nonton TV tentang kisah seorang raja, seorang anak 7 tahun berkata: "Mama, kalo aku sudah besar nanti aku juga mau punya istri ...

CAMPUR MASALAH SENDIRI

Gara2 pace Kapala meter trus,.laki bini bakalai mati,. MACE:dasar laki2 biadab kurang ajar dalam otak itu minum mabok saja,trima gaji tra in...

Jin Mana Koreknya?

Pada suatu hari ada tiga orang yang beruntung mendapatkan lampu ajaibnya Aladdin. Kemudian tiga orang tersebut menggosok dengan cara berga...

Sejak kentut pertama

Sepasang suami istri baru menikah, si suami ingin memberikan surprise pada istrinya. Suatu hari si suami berkata kepada istrinya “Sayang, ...

Kapal Besar

Satu kali ada pace dua duduk baku melawan daerah masing-masing, sapa pu dearah yang paling pangaruh. Mulai dari bangunan-bangunan sampe ...

Cerita Lucu - Disangka Menyelam

Tenggelam Suatu hari ada seorang penyelam yang sedang menikmati keindahan di bawah laut, dia menyelam sekitar 20 meter di bawah permukaan ...

TETE DENGAN NENE GOYANG HANCUR DI ACARA

Suatu hari, tete dan nene ikut acara di kampung, dong dua goyang hancur-hancuran Tete : Tete dia semangat langsung lompat salto belakang lan...

BEDA KONDOM HARGA 500 RUPIAH

Karena tak pingin punya anak lagi, sorang bapak membeli kondom diwarung. "Pak yang warnanya putih ini berapa harganya?", tanya s...

BEDA IKAN BAGATAL DAN TIDAK

Yakob ni dia pi pasaar par bli ikan,,,,, Sampe pasar ikan bagini dia liat tanta 1 ada jual bermacam ikan,, tapi sebelum bali ,,dia tanya ta...

Mop Tanah Air Su Jual Abis

Ini ada satu cerita Mob: Jadi ada anak kecil satu ni de nama Nuel, de pigi sekolah, pas hari itu sumpah pemuda, jadi ibu guru bilang di...

Cerita Lucu Pendek

Suatu pagi lewatlah seorang penjual daging disebuah komplek perumahan. "Dageeeng! Dageeeeennngg! !!" teriaknya.  Seora...

BELI SAURIS (SARDEN) KALENG ENCERAN

Pace satu mo beli sauris di kios, tapi gara-gara uang kurang jadi dia minta mas untuk kasih kurang harga sauris...

Pace Takut Suntik

Pace Takut Suntik PACE satu dia ke dokter di puskesmas mau berobat. Setelah diperiksa, dokter kasi saran supaya pace di suntik saja. M...

Pace Celo Pesan Lagu di Radio

Pace celo mati pesan lagu ttm di radio rri

Pace Direktur Pu Bicara Omong Kosong

Cerita tentang pace satu yang hobi bicara omong kosong, jadi dia pu asisten babingung dan minta pace supaya bicara pelan-pelan agar dia bisa...

Ini Cara Paling Bagus Untuk Pesan Nasi Ayam

Cerita tentang pace satu yang mati lapar dan pesan makanan di warung makan, pace mau makan nasi ayam tapi harus pisahkan nasi dengan ayam

Jauhkan dari Godaan Duniawi

Cerita tentang pace satu yang minta sama tuhan supaya dia dapat dijaukan dari goddan duniawi terutama cewek-cewek cantik yang sama-sama naik...

PACE MABUK YANG TUKANG MAKI

Cerita tentang seorang pemabuk yang tukang maki

Nonton Film Epen Cupen The Movie

Epen Cupen The Movie merupakan sebuah film komedi Indonesia yang dirilis 13 Mei 2015. Film yang disutradarai oleh Irham Acho Bachtiar. Celo ...

Jata Bulanan

Pace satu ni dia baru pulang balayar deng kapal 1 taong, pace ni rindu skali deng dia pu istri deng Ana. Sampe di rumah pace Tra pake lam...

Mop - 3 Tumbang, 8 Antar UGD

Cucu dengan tete dong baku cerita pengalaman. Cucu : Tete tadi ada 2 orang pajak za, tapi za pukul dorang jatuh bangun makan pasir. Tete...

Humor Lucu: Wasiat Sang Suami

Ada seorang pria yang sakit keras yang di dampingi oleh istrinya di sebuah rumah sakit. Dan nyawa pria ini tidak bisa tertolong lagi ak...

Suratnisasi

Pace 1 kuliah di jawa, trus dia tulis surat buap dia pu bapa dong di kampung : Bapak, mengingat karna uang ADMINISTRASI serta uang SEMEST...

PACE KAKI LUGA BAGAYA DI PASAR MALAM

Cerita tentang satu pace yang slak bla ganteng tapi dia pu kaki ada luka besar. Trus dia pu kaki dapa injak sama anak-anak kecil...

SALAH PUKU NENE

Ceritanya tentang seorang pria yang memukul nenek di Pasar

Jalan Kesurga

JALAN KE SURGA jadi.. hari minggu pagi, pendeta dari kota de khotbah di salah greja di kampung. dalam de punya khotbah, pace pendeta di...

Hansip Yang Gertak

Laki2 satu ini dia pencuri kelapa... jadi dong panggil polisi.. polisi : weiii ko turun dari pohon kelapa, cepat kalo tidak nanti sa t...

Kata Kata Lucu

Jika kau marah keluarkan semua amarahmu Jika kau malu jangan keluarkan juga kemaluanmu ;) Hidup itu seperti penis Kadang tegang mengas...